Abon Daun Emas

MASAKAN ABON AYAM DAN SAPI

Inovasi Perempuan Untuk Gizi Keluarga

SEBAGAI pandega rumah tangga, Anis tahu benar betapa waktu sangat berharga. Keberadaan lauk praktis tentu menghemat tenaga dan akan mendorong produktivitas perempuan dalam aspek keseharian lainnya. Namun, pilihan protein siap saji sekaligus ekonomis yang tersedia di pasaran kurang memuaskannya. Ia pun berusaha menghadirkan alternatif makanan yang sehat, higienis, lezat, mudah disajikan, dan tetap terjangkau.

 

Anis pun berinovasi. Tahun 2012, ia memilih membuat abon yang cenderung digemari segala usia. Gizi dan kesehatan keluarga menjadi pertimbangan utamanya. Prinsip ini dijaga betul dengan senantiasa mengolah bahan segar yang diperoleh hari itu juga.

 

Bermula hanya dari varian ayam dan sapi, Anis terus bereksperimen demi menyediakan pilihan yang lebih beraneka. Dari sumber daya alam yang mudah dijangkau di lingkungan sekitarnya, beragam produk baru nan unik pun meluncur dari dapurnya.

 

Memberdayakan ibu-ibu rumah tangga, dapur Abon Daun Emas senantiasa penuh aktivitas. Tanpa kenal lelah, Anis terus menjajaki kemungkinan menihilkan sisa produksi dan memanfaatkan bahan seoptimal mungkin. Di luar itu, ia masih berenergi untuk berdaya bersama Kelompok Wanita Tani Maju Ceria di desanya. Semua demi asa akan kehidupan keluarga Indonesia yang lebih sehat dan berkecukupan gizi.

 

Katalog Produk

Please wait while flipbook is loading. For more related info, FAQs and issues please refer to DearFlip WordPress Flipbook Plugin Help documentation.

Kontak

Alamat

Maredan RT 04 RW 40 No D42 Sendangtirto Berbah Sleman, Yogyakarta - Indonesia

Telepon

+62 812-2957-658

Email

abondaunemas@gmail.com

Marketplace