Asmindo DIY

INDONESIA FURNITURE INDUSTRY & HANDYCRAFT ASSOCIATION

Sejarah Asmindo

Dalam pasal 33 Undang – Undang Dasar 1945, selaku landasan konstitusional pembangunan di bidang ekonomi, menegaskan bahwa perekonomian Indonesia tersusun sebagai usaha bersama atas asas kekeluargaan untuk mewujudkan demokrasi ekonomi yang mengutamakan kemakmuran dan keadilan masyarakat. 


Asosiasi Industri Permebelan dan Kerajinan Indonesia disingkat Asmindo, berdasarkan demokrasi ekonomi harus mampu menjadi salah satu tonggak perekonomian nasional yang sehat dalam mewujudkan pemerataan, keadilan dan kesejahteraan rakyat, serta memperkokoh persatuan dan kesatuan nasional.


Asmindo sebagai salah satu asosiasi pelaku ekonomi nasional di sektor permebelan dan kerajinan, dalam arti seluas-luasnya, menyadari tanggung jawabnya untuk membina dan mengembangkan kerjasama yang serasi, mendorong pemerataan kesempatan berusaha dan ikut serta melaksanakan pembangunan nasional di bidang ekonomi. Pembinaan dan pengembangan kerjasama yang serasi dalam iklim usaha yang sehat harus didasarkan kepada prinsip keterkaitan antar para pelaku usaha, agar terjalin satu kerjasama yang saling menunjang dan saling menguntungkan.

Product Catalog

Contact

Address

Jl. Sorogenen Jl. Nitikan Baru No.9, Sorosutan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55162

Phone

(0274) 2820676

Marketplace