Toja Indonesia

MERAJUT CRAFT INDONESIA

Merajut Bhineka Indonesia

“Seperti menemukan surga.”

Itulah penggambaraan perasaan Dian Kartini saat tanpa direncanakan ia kembali menekuni seni rajut. Sejak kecil ia akrab dengan benang dan hakpen, mengikuti sang ibu. Ia pernah berkecimpung di bidang lain, namun rajut tetap menjadi renjananya. Hanya saja, motif rajut yang itu-itu saja membuat jiwa kreatifnya gelisah. Pada 2015, Dian memantapkan diri

membangun Toja. 


Latar belakang pendidikan arsitek memperkaya karya rajutannya.Ia mendapat banyak inspirasi dari pola ukir dan kombinasi warna yang diterapkan dalam seni bangun etnik. Tas-tas rajut bermotif khas Indonesia dipadu dengan pola-pola mancanegara membuat produk Toja dengan cepat meraih hati pasar. Ini tidak menggoyahkan misi Toja yang tertanam sejak awal; bahwa karya mereka harus mendatangkan keadilan ekonomi, memberdayakan perempuan, dan melestarikan motif-motif budaya nusantara. Tak heran fair trade dan fair wage menjadi prinsip Toja. 


Bersama mitra pekerja yang semuanya perempuan  sebagian besar tulang punggung keluarga—Toja terus berinovasi, termasuk menciptakan produk yang ramah lingkungan lewat pemakaian bahan natural dan pewarna alam. Berkat Toja, produk fashion buatan tangan yang indah, berkualitas, bernilai sosial, serta ramah lingkungan kini bukan impian.

Katalog Produk

Please wait while flipbook is loading. For more related info, FAQs and issues please refer to DearFlip WordPress Flipbook Plugin Help documentation.

Kontak

Alamat

Cambahan, RT 03 RW 25, Nogotirto, Gamping, Sleman, Yogyakarta - Indonesia

Telepon

+62 8129 043 2064

Email

support@toja.co.id