Mazaraat

MAKANAN KELEZATAN NAN ALAMI

Kelezatan Keju Murni Nan Alami

BERAWAL dari kebutuhan menyediakan makanan khusus yang alami bagi anak pertama mereka, pasangan Jamie dan Nieta Najmi memulai perjalanan membuat aneka makanan dan minuman fermentasi. Terpikat oleh olahan fermentasi susu, keduanya melintas benua demi mempelajari tradisi terhormat pembuatan keju natural di Putaruru, New Zealand dan Auvergne, Prancis. 

 

Pada akhir 2015, Mazaraat Artisan Cheese resmi memproduksi keju dan mentega secara komersial. Keju premium Mazaraat dengan cepat mendapat pengakuan para ahli kuliner domestik dan komunitas ekspatriat. Produk produk mereka pun disajikan oleh banyak restoran dan hotel terbaik di Indonesia. Mazaraat Artisan Cheese percaya keju berkualitas tinggi hanya bisa dihasilkan oleh bahan baku terbaik yang diproses alami disertai riset mendalam. 

 

Untuk alasan itu mulai 2017, Mazaraat Artisan Cheese membuka lokakarya pembuatan keju natural di Yogyakarta, Bali, dan Jakarta. Hubungan baik dengan pelaku usaha kuliner dan media akhirnya membawa Mazaraat Artisan Cheese ke beberapa event nasional dan internasional. Mazaraat terus berkembang dan kini membangun lini produksi keju dan krim untuk peternakan sapi perah di Gundaling Farm – Berastagi, Moon River Dairy – Banyuwangi, Mitrayasa – Tasikmalaya, dan Kahfi Cheese – Batu Malang.

Product Catalog

Please wait while flipbook is loading. For more related info, FAQs and issues please refer to DearFlip WordPress Flipbook Plugin Help documentation.

Contact

Address

Rotowijayan 24, Keraton Yogyakarta - Indonesia

Phone

+62 821 3636 7910

Email

mazaraatcheese@gmail.com

Marketplace