Panda Food

CAMILAN LEZAT UNTUK SIAPA SAJA

Camilan Lezat Untuk Siapa Saja.

TERMOTIVASI membiayai pendidikannya sendiri, Hendi Avanda belajar menjalankan bisnis sejak kuliah. Perkenalannya dengan kelezatan camilan rumput laut impor memantik gagasan untuk memproduksi makanan serupa di negeri sendiri. 

 

Hendi menempuh uji coba panjang sebelum akhirnya melahirkan keripik rumput laut Panda Seaweed pada 2012. Merk ini menjadi pemain pertama snack rumput laut kering di Indonesia. Hendi terus mengikuti bermacam pelatihan bisnis dan lomba wirausaha demi mengembangkan usahanya. 

 

Dengan rasa gurih serta tekstur lebih tebal namun tetap renyah, Panda Seaweed Chips terbukti memenangkan hati konsumen. Aneka varian camilan enak ini terpajang di banyak supermarket di berbagai provinsi. Panda Food tak berhenti berinovasi. Memberdayakan tenaga kerja lokal serta bermitra dengan perusahaan pangan lain, UMKM asal Yogyakarta ini berencana membuat aneka makanan ringan dari bahan-bahan yang berbeda. Harapannya kudapan berkualitas dan lebih sehat akan tersebar di seluruh penjuru Indonesia bahkan dunia.

Product Catalog

Please wait while flipbook is loading. For more related info, FAQs and issues please refer to DearFlip WordPress Flipbook Plugin Help documentation.

Contact

Address

Jl. Krangkungan no 13E, Sanggrahan, Condongcatur, Depok, Sleman D.I. Yogyakarta - Indonesia

Phone

+62 274 283 6981

Email

pandafoodindonesia@gmail.com

Marketplace