Kirey Natural

COCONUT SUGAR CUBES

Yang Manis dan Sehat dari Alam

MELIHAT kelapa melimpah di desanya, kreativitas Nur Indarti bangkit. Bertahun-tahun gula kelapa menjadi komoditas di sana, namun para petani belum sepenuhnya sejahtera. Pengetahuan yang didapatkan Nur & suaminya dari pekerjaan sebelumnya sebagai karyawati hotel berbintang lima membuatnya mengerti benar gula kelapa bisa bernilai tinggi ketika disajikan dalam bentuk granula. Gula semut, demikian sebutan populernya, sangat diminati oleh konsumen luar negeri karena rasa manisnya yang khas dan indeks glikemiknya yang jauh lebih rendah daripada gula putih.

 

 

Pada 2014, bersama suaminya, Nur mendirikan CV. Kirey Natural Taruno Abadi dan meluncurkan gula semut di bawah jenama Kirey Gulanee. Ia membina 100 petani dan perajin gula hingga mereka dapat menghasilkan gula semut berkualitas tinggi. 

 

Ia memastikan semua produk Gulanee diolah higienis dan sepenuhnya alami. Ia juga menyerap dan memasarkan produksi mereka hingga ke mancanegara, seperti Hongkong, Korea, dan Sri Lanka. Selalu serius menjaga mutu, Gulanee pun mendapat sertifikasi produk organik dari Control Union. Kini manisnya gula kelapa telah menetes ke manisnya pendapatan para petani, termasuk perempuan perajin gula semut di desa-desa Kulon Progo, Yogyakarta.

 

Katalog Produk

Please wait while flipbook is loading. For more related info, FAQs and issues please refer to DearFlip WordPress Flipbook Plugin Help documentation.

Kontak

Alamat

Josutan rt.24 rw.11, Karangsari, Pengasih, Kulon Progo, Yogyakarta - Indonesia

Telepon

+62 822 6536 7232

Email

kireynatural@gmail.com

Marketplace